Resmob Polres Jombang Amankan Napi Asimilasi Lapas Yang Nyaris Dihajar Massa

  • Whatsapp

Jombang TKTnews.net. – Anggota Resmob Polres Jombang di pimpin Kanit Resmob IPDA Zico bintang yanotama, S.Tr.K berhasil mengamankan pelaku curanmor berinisial DS (27 th) alamat Dusun/DesaTuripinggir Kecamatan Megaluh yang merupakan Salah satu Napi Asimilasi dari Lapas kelas I Madiun

Anggota Resmob melakukan hal ini berdasarkan laporan masyarakat LPB/78/IV/RES.1.8 /2020/JATIM/RES JBG,atas nama Agus al faisal ( 39Th),tentang curanmor di jln raya madiun -surabaya Dusun/Desa Palrejo Kec. Sumobito Kabupaten Jombang.Rabu (15/04/20)

Polisi mendatangi dan mengamankan pelaku dari amuk masa berikut barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor yamaha mio warna merah nopol S 3523 YJ, 1 (satu) lembar STNK A.n AGUS AL FAISAL alamat Dusun Sawahan Desa Sambirejo Kecamatan Jogoroto Jombang, Noka : MH328D305BK585910, Nosin: 28D2583202.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jombang
IPTU Christiani kosasih, S.I.K ,” Awalnya pelapor melihat terlapor menuntun kendaraan Yamaha Mio Nopol : S 3523 YJ miliknya dan menyalakan serta membawa kabur,

Kemudian korban mengejar sambil berteriak meminta tolong kepada warga dan terlapor dapat di amankan di bypass mojoagung, lantas Resmob datang di TKP dan pelaku kemudian di bawa ke polres Jombang untuk menghindari amukan massa.

Dari hasil penyidikan dan introgasi tersangka mengakui melakukan pencurian tersebut. Dari kejadian ini Pasal yang diterapkan adalah 362 KUHP, pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan