Gerindra dan Golkar Sidoarjo Semakin Mesra Bersama Bambang Haryo Soekartono

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNews net – Kehadiran Ketua DPC Gerindra Sidoarjo dan Ketua DPD Golkar Sidoarjo , saat Bambang Haryo menyerahkan bantuan APD berupa ribuan masker kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur seakan menunjukkan semakin mesra hubungan kedua Parpol tersebut bersama BHS, Jum’at (17/4/2020).

BHS memimpin langsung pemberian bantuan APD dan ribuan masker kepada Dinas Kesehatan Sidoarjo.

“Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kami bersama dengan Gerindra, kami berharap penderita covid di Sidoarjo yang sembuh bisa terus bertambah dan pemerintah harus kita bantu untuk penanganan dan pencegahan covid ini,” ujar BHS saat di temui wartawan.

BHS prihatin dengan kondisi wabah Covid-19. Banyak sektor yang mengalami kelumpuhan, diantaranya adalah sektor ekonomi. Pihaknya berharap wabah ini cepat usai dan kondisi perekonomian di Sidoarjo kembali pulih seperti semula.

Ia menambahkan, semua elemen dan pemerintah diharapkan saling sinergi untuk menangani wabah ini sehingga wabah ini cepat usai.

“Kita harus bersinergi antara elemen masyarakat dengan pemerintah supaya wabah ini segera usai hilang dari bumi Sidoarjo,”

Di temui terpisah, Kayan Ketua DPC Gerindra Sidoarjo mengapresiasi inisiatif BHS menyalurkan bantuan alat medis berupa APD alat pelindung diri.

Di singgung soal langkah politik Partai Gerindra Sidoarjo, Kayan mengatakan akan menerima segala keputusan dari DPP.

“Sebagai kader Gerindra yang taat kita harus hormati dan menjalankan sepenuhnya segala keputusan DPP, tapi untuk saat ini kita harus lihat situasi covid-19 yang berdampak ,dan akhirnya di tundanya pilkada sampai Desember 2020 mendatang,” Ujar Kayan

Sementara Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo yang menerima langsung pemberian APD tersebut mengucapkan , berterima kasih atas kepedulian BHS bersama Partai Gerindra kepada wabah virus Covid-19 di Sidoarjo

Bantuan APD Dari BHS

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bambang Haryo dan Partai Gerindra karena membantu memberikan APD untuk para tenaga medis karena tenaga medis sangat membutuhkan APD ini melihat tenaga medis menjadi garda terdepan dalam memahami virus Covid 19” ujar Bu Ida (panggilan akrab seketaris Dinkes Sidoarjo)

Bu Ida juga menambahkan, Bantuan APD akan di distribusikan kepada puskesmas dan rumah sakit rujukan seluruh di Kabupaten Sidoarjo dan posko – posko ditingkat Desa.

“Kami akan distribusikan ke seluruh puskesmas di Sidoarjo dan rumah sakit rujukan seluruh Sidoarjo serta posko – posko ditingkat Desa” Pungkasnya.(Advetorial Cdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan