Pemerintah Desa Kedondong Bersama Masyarakat Berupaya Brantas Covid -19 Penyebaran Virus Corona.

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net Pemerintah Desa Kedondong Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur,Bersama Masyarakat Berharap Desa Kedondong bebas dari Covid -19 penyebaran virus corona.

Dengan ini pemerintah Desa bersama masyarakat Selalu Siaga dan Tanggap Darurat untuk Penanggulangan Covid- 19 Virus Corona kususnya di Desa Kedondong.

Pemerintah Desa Kedondong Kecamatan Kebonsari dalam menyikapi penyebaran wabah virus corona ini , masyarakat selalu siap siaga dan tanggap adanya Covid – 19.Virus corona dengan berbagai jenis kegiatan yang di lakukan .

Dengan adanya covid – 19 wabah virus corona ini untuk desa Kedondong bersama Masyarakat mengadakan penanggulangan Covid 19 , yang salah satunya adalah kegiatan penyemprotan Disinfektan ,pada beberapa hari yang lalu .

Dalam penanganan covid -19. melibatkan relawan , tokoh masyarakat,dan semua unsur elemen masyarakat,yang kompak dan penuh semangat untuk berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona kususnya di Desa Kedondong.

Adapun kegiatan Penyemprotan di lakukan mulai dari tempat – tempat fasum fasilitas umum ,kantor – Desa Gardu,Sekolahan , toko – toko dan tempat,tempat ibadah ,mushola,dan masjid,dan juga rumah warga,untuk di semprot Disinfektan.

Kepala Desa Kedondong SITI KUZAIMAH

Kepala Desa Kedondong SITI KUSAIMAH saat di konfirmasi di ruang kerjanya jum,at 17 April 2020.juga mengatakan dalam menyikapi adanya Covit – 19 juga menyiapkan posko di beberapa tempat ,utamanya posko di balai Desa Kedondong

Juga memperdayakan masyarakat untuk padat karya tunai ,pembuatan masker dan pembagian masker gratis pada warga,dan yang sudah di bagikan masker gratis adalah warga dusun Watulesung,dan mengharap yang belum mendapatkan karena masih dalam proses pengerjaan , masyarakat harap bersabar.

Masyarakat Dusun Watulesung

Kades menambahkan selain ucapan terimakasih pada masyarakat,juga mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan sehat juga menghimbau untuk masyarakat desa Kedondong ,untuk tidak mudik selama virus corona ini belum hilang,dan kondisi sampai normal kembali pungkasnya .

Hal ini juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Dusun Watulesung Riski Amalia ,mengucapkan terimakasih pada pemerintah Desa yang memperhatikan dan memberikan program untuk padat karya ,adanya penanggulangan Covid -19. ini dengan berbagai kegiatan dan salah satunya adalah bagi bagi masker yang di awali dari warga dusun Watulesung (Gea)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan