Bacawabup Hidar Assegaf Pinjamkan Ruko Pribadi Miliknya Ke Pemda Untuk Karantina Pasien Covid-19

  • Whatsapp

Untuk Karantina Pasien Covid-19, Bacawabup Hidar Assegaf Pinjamkan Ruko Pribadi Miliknya Ke Pemda

Sidoarjo TKTNews net – Bakal Calon Wakil Bupati Sidoarjo Hidar Assegaf menyatakan akan meminjamkan 10 ruko pribadinya kepada Pemkab Sidoarjo untuk kepentingan penanganan karantina pasien wabah Corona.

“Saya pribadi prihatin dengan kondisi saat sekarang. Melihat dampak penyebaran virus corona di Sidoarjo, baik secara medis maupun secara sosial dan ekonomi masyarakat. Oleh karena itu saya memutuskan meminjamkan ruko tersebut kepada Pemkab Sidoarjo,” katanya kepada wartawan, Jumat, 16/4/2020.

Menurut beliau meminjamkan rukonya selama wabah corona ini di Sidoarjo sebanyak 10 ruko, juga sebagai upaya penanganan karantina pasien COVID-19.

“Komunikasi dengan pihak Ketua gugus tugas covid-19 di Sidoarjo, dalam hal ini wabup Nur Ahmad Syaifudin, sudah terjadi beberapa waktu yang lalu,” ujar hidar , yang dilansir dari tktnews.net

Oleh karena itu, Hidar juga mengajak seluruh pihak baik dari jajaran pemerintah maupun swasta untuk ikut serta memberikan sumbangsihnya guna percepatan penanganan wabah COVID-29 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Pengusaha-pengusaha dan masyarakat yang juga memiliki rezeki lebih juga bisa mendonasikan untuk membantu percepatan penanganan COVID-19 di Sidoarjo,” kata dia.

“Ini bencana global, termasuk di Sidoarjo. Kita harus turut prihatin dan ikut merasakan kesulitan masyarakat dan pemerintah dalam penanganan wabah ini” tambahnya kepada awak media.( Cdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan