Pemerintah Desa Bondrang Kecamatan Sawoo Provinsi Jawa Timur Bagikan 5000 masker Gratis Pada Masyarakat

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net Pemerintah Desa Bondrang Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur ,telah Berupaya Brantas Covit -19 Penyebaran Virus Corona ini dengan berbagai cara dan melakukan banyak kegiatan.Bersama Masyarakat Berharap Desa Bondrang bebas dari Covid -19 penyebaran virus corona minggat rakyat sehat.

Dalam hal ini Pemerintah Desa bersama masyarakat Selalu Siaga dan Tanggap Darurat untuk Penanggulangan Covid- 19 Virus Corona kususnya di Desa Bondrang ,yang pada hari ini sabtu 18 April 2020 telah mengadakan kegiatan penanggulanan Covid -19.penyebaran Virus Corona, dengan penyemprotan masal dan pembagian obat Disinfektan,dan juga bagi bagi masker, gratis ,sarung tangan pada masyarakat,untuk relawan ,dan juga seluruh masyarakat.

Kepala Desa BARU PRIA SUKACA Bagikan Masker Pada Anggota Relawan

Sebelum pasca kegiatan penyemprotan di mulai ,terlebih dahulu kepala Desa BARU PRIA SUKACA memberikan sambutan untuk pengarahan pada relawan , dan doa bersama.Pemerintah Desa
Bondrang Kecamatan Sawoo dalam menyikapi penyebaran wabah virus corona ini , masyarakat selalu siap siaga dan tanggap adanya Covid – 19.Virus corona dengan berbagai jenis kegiatan yang di lakukan .

Adpun kegiatan yang di gelar adalah Penyemprotan di lakukan mulai dari tempat – tempat fasum fasilitas umum ,kantor – Desa Gardu,Sekolahan , toko – toko ,pasar ,dan tempat,tempat ibadah ,mushola,dan masjid,dan juga rumah warga,untuk di semprot Disinfektan dan juga pembagian masker, sarung tangan pada relawan dan satgas,dan seluruh masyarakat Desa Bondrang.

Relawan dan satgas bersama petugas jajaran TNI dan Polri untuk ikut serta pasca penyemprotan dan bagi bagi masker,di pasar Desa Bondrang.

Dan tim kusus relawan yang di promotori oleh kepala Desa BARU PRIA SUKACA untuk siaran keliling ke tiap tiap dukuhan untuk menyampaikan himbauan pada masyarakat Desa Bondrang ,wajib memakai masker, untuk melawan dan cara untuk memutus mata Rantai Virus Corona.

Dan dengan siaga Pemerintah Desa Bondrang Mendirikan posko- posko di beberapa tempat ,di titik – titik tiap dukuhan.Hal ini untuk mendeteksi dan mendata masyarakat baik dari luar desa Bondrang maupun keluar masuk masyarakat Desa Bondrang,dan masyarakat dari luar daerah ,untuk upaya penanggulangan Covid -19 penyebaran Virus Corona .

Relawan Bagikan Masker Pada masyarakat Di areal Pasar Bondrang

Dan Kades Bondrang Dengan Sangat berharap kepada Masyarakat jangan mudik dulu sebelum wabah Virus Corona telah reda dan di nyatakan sudah hilang pungkasnya.( Advetorial Gea)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan