Tanggap Darurat Covid – 19 Virus Corona Desa Wilangan

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net – Salah satu’ Penanggulangan Covid -19 penyebaran Virus Corona di Desa Wilangan adalah rutinitas penyemprotan
Disinfektan Desa Wilangan Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur .

Kegiatan tanggap Covid 19.Virus Corona Desa Wilangan di laksanakan Sabtu 18.April 2020.mulai di balai Desa setempat.Dan
sebelumya kepala Desa Wilangan Bambang Triono SE memberikan arahan pada relawan sebelum di lakukan penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan ini di laksanakan dengan rutinitas setiap Seminggu sekali , sebagai tindak lanjut daripada program yang telah di sepakati dan yangvtekah di tentukan , oleh pemerintah Desa dan dimana yang telah di adakan konfrensi Pemerintah Desa beberapa hari yang lalu.

Kades menghimbau pada masyarakat agar selama Covid -19 penyebaran Virus Corona ini belum hilang atau sudah di nyatakan hilang dan normal kembali ,”’JANGAN MUDIK DULU””

Dengan harapan adanya Covid -19 penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Wilangan ini segera hilang dari peredaran dan kondisi pemerintahan dan aktivitas masyarakat bisa normal kembali seperti semula pungkasnya.

Para Relawan Saat Mendengarkan Pengarahan dari Kepala Desa Bambang Triono SE.

Masyarakat Desa Wilangan tidak panik dalam menghadapi wabah virus corona ,namun waspada dan selalu waspada dan bersikap siaga ,dan tanggap dalam penanggulangan Covid – 19 penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Wilangan.Didirikan ” Posko Satgas Siaga ” untuk pengamat dan pengaman masyarakat untuk mengantisipasi penularan wabah Virus Corona tersebut.

Berlangsung kegiatan penyemprotan ini di laksanakan setelah mendapatkan pengarahan ,dan mendapatkan jatah obat Disinfektan ,yang di laksanakan oleh petugas relawan Desa Wilangan.
Lalu relawan langsung ke rumah – rumah warga, gardu sekolahan kantor desa ,tempat ibadah untuk melakukan penyemprotan ,kegiatan berjalan dengan baik tertib dan lancar.( Advetorial Gea)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan