Ditengah Wabah Virus Corona, Kodim 0802/Ponorogo Terus Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net ,- Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo bersama prajurit Kodim Ponorogo hari ini melaksanakan pembersihan dengan mengambil lokasi di seputaran lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo, Senin (20/04/2020).

Sebelum memulai kegiatan, Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup selaku tertua dalam kegiatan menyampaikan bahwa dalam menjaga kebersihan lingkungan adalah tugas kita semua yang kegiatannya bisa dilakukan setiap saat.

“ Seperti yang telah disampaikan Komandan kita bahwa dalam situasi saat ini (adanya wabah pandemi covid-19), Kodim 0802/Ponorogo harus terus menjadi contoh/pelopor bagi masyarakat dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona, ucap Mayor Inf M. Yusup.

“ Jangan situasi ini dijadikan hambatan untuk melakukan aktifitas termasuk membersihkan lingkungan kita. Selama kita ikuti semua aturan dan anjuran baik itu dari Komando Atas maupun Pemerintah tentang upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19, niscaya wabah virus corona ini akan segera berlalu, “kata Kasdim 0802/Ponorogo.

Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, termasuk di kantor Kodim 0802/Ponorogo maupun perumahan dan lingkungan sekitarnya merupakan salah satu penekanan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo dalam upaya terus meningkatkan kebersihan dan kesehatan baik pangkalan maupun keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan