Cegah Penyebaran Virus corona, Pemerintah Desa Bukur Sediakan Wastafel Di Kantor Desa

  • Whatsapp

Cegah Penyebaran Virus corona, Pemdes Bukur Sediakan Wastafel Di Kantor Desa

Madiun TKTNews.net. – Antisipasi kasus penyebaran virus Corona (covid19) di Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur harus dicegah bersama sama. Pemerintah Desa Bukur ikut ambil bagian dengan cara menyediakan fasilitas cuci tangan berupa sabun cair dan gel hand sanitizer di Kantor desa.

Demikian dilakukan Pemdes Bukur Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Sesuai dengan himbauan bupati, sedangkan untuk Madiun penyemprotan disinfektan masih menunggu koordinasi dengan pihak yang terkait

Kades Bukur Ratna menyampaikan,” mari kita lawan dan berantas virus Corona, karena sudah saatnya kita bersama sama dalam menghadapi masalah ini, kita semua masyarakat Kabupaten Madiun, khususnya warga Bukur, mari kita taati apa yang sudah dihimbaukan Pemerintah,”

Masih dari Kepala Desa,” menyampaikan bahwa. Pemerintah Desa juga menyediakan Hand Sanitezer di kantor kelurahan Bukur, agar dipergunakan setiap saat, baik sebelum dan sesudah pelayanan untuk meminimalisir penyebaran penularan covid19 ini,” Terang Kades

Tersedianya fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer sudah disosialisasikan melalui media sosial hal tersebut dilakukan agar tidak perlu lagi mengumpulkan masyarakat serta,karena menghindari kerumunan antar warga di kelurahan Bukur.( Advetorial Anwar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan