POLRES JOMBANG BAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER

  • Whatsapp

Jombang TKTNews net – Pemerintah Kabupaten Jombang,bersama Polres dan Kodim 0814/Jombang menggelar bhakti sosial, bagikan paket sembako dan masker dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan, hal sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,

selasa pagi (21/4/2020)
Pelaksanaan pembagian paket sembako dan masker ini di laksanakan selasa 21 Aoril 2020. yang pelaksanaannya di pasar, terminal, stasiun, panti asuhan, panti werdha, dan juga diberikan kepada fakir miskin.

Kegiatan pembagian sembako dan masker ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan SH.MH.
Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 600 paket sembako dan 600 masker, dibagikan pada tukang becak pasar legi Citra Niaga Jombang sebanyak 40 paket sembako dan masker, tukang becak di pasar Peterongan Jombang sebanyak 30 paket sembako dan masker, tukang becak pasar pon Jombang sebanyak 30 paket sembako dan masker, Paguyupan Angkutan Pedesaan di depan Stasiun Jombang sebanyak 40 paket sembako dan masker.

Paguyupan Angkutan Pedesaan diterminal Kepuhsari Jombang 30 paket sembako dan masker, Paguyupan Angkutan Pedesaan didepan pabrik gula Jomba
sebanyak 30 paket sembako dan masker, Panti Asuhan Mudawamatul Qur’an Denanyar Jombang sebanyak 100 paket sembako dan masker, Panti Werdha Krisna Jombang sebanyak 100 paket sembako dan masker, serta fakir miskin di Kecamatan Jombang sebanyak 200 paket sembako dan masker.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan bahwa pelaksanaan bhakti sosial pembagian paket sembako dan masker dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam pandemi wabah Covid-19 ini banyak masyakarat dan pekerja informal yang terkena dampaknya dan dengan bantuan tersebut, kami berharap bisa meringankan beban masyarakat.
Lanjut kapolres, Dari paket sembako ini, kita memberikan berupa beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, minyak goreng 2 liter, 1 botol kecap, 5 bungkus mie instan, 10 sachet kopi dan 1 kotak teh.
Kapolres , juga meminta kesadarannya dari semua unsur masyarakat agar secara bersama-sama menjaga diri dan lingkungan agar terbebas dari Covid-19.

Langkah yang dapat dilakukan adalah senantiasa mengikuti protokol kesehatan seperti untuk selalu memakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak, tidak berkerumun, tetap waspada, dan jangan panik, pungkasnya. (Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan