Jalan Arah Ponorogo Trenggalek Yang Tadinya Di Tutup Setelah Di Demo Masyarakat Sekarang Sudah Di Buka Kembali.

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net Jalan raya arah Kabupaten Trenggalek lintas dari Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo ,yang kemarin di tutup dengan permanen batu di bronjong,akhirnya di buka kembali.sesuai yang di beritakan kemarin adanya demo masyarakat dengan tuntutan jalan yan di tutup dengan permanen itu sekarag sudah di buka kembali.

Sukamto kepala Desa Jurug menjelaskan penutupan itu awalnya hanya di kasih banner atau plang bahwa jalan ditutup ,karena ada indikasi lain plang atau papan nama tersebut di rusak oleh seseorang yang tidak bisa di ketahui orangnya, dan dari masyarakat mana akhirnya di tingkatkan menjadi penutupan permanen dengan batu di bronjong.hal ini di lakukan demi keselamatan dari penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan sooko kususnya di Desa Jurug,dan di sekitarnya.

Info yang di himpun media online TKTNews net tadi pagi jum,at 24 /4 /2020.jalan yang di tutup sudah dilakukan pembongkaran,dan di buka kembali mulai sekarang sudah bisa dilewati.

Saat di lakukan pembongkaran ,di tinjau oleh jajaran polsek Sooko,dan dari pihak Kecamatan.kegiatan pembongkaran berjalan dengan lancar (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan