MPN Korwil Jombang Bagikan Masker Gratis Di Enam Titik

  • Whatsapp

Jombang TKTnews.net. – Pembagian 900 masker gratis kepada warga di enam titik pelaksanaan dalam upaya pencegahan wabah covid19 dilakukan MPN (Majelis Pers Nasional) Korwil Jombang bekerja sama dengan Jajaran Polsek dan Koramil diwilayahnya berjalan lancar.

Dari enam titik lokasi di wilayah Kabupaten Jombang termasuk di Kecamatan Wonosalam berjalan sesuai rencana, diikuti awak media yang tergabung dalam Keluarga Besar MPN dibagi menurut wilayah tinggal masing-masing mereka berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kamis(23/04/20).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari MPN Korwil Jombang dalam upaya memutus rantai penyebaran wabah Covid19 dengan cara mengajak warga untuk selalu menggunakan masker saat bepergian dan selalu mematuhi segala himbauan dan peraturan pemerintah.

Datangnya bulan suci Ramadhan di tengah wabah Covid19 tampak banyak berlalu lalang dengan berbagai keperluan. Dari enam titik tempat pembagian masker gratis tersebut yakni di perempatan Sengon, perempatan PG Cukir, perempatan Kebonrojo, depan Polsek Ploso, depan Polsek Kabuh dan Depan Koramil Wonosalam,

Eko Nugroho A.M selaku Ketua MPN Korwil Jombang menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya membantu pemerintah melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19, upaya pencegahan seperti ini harus kita lakukan bersama – sama yakni pemerintah dan peran serta seluruh masyarakat oleh karena itu MPN Kabupaten Jombang turut berpartisipasi membagikan masker kepada masyarakat,”

Ditambahkan oleh ketua korwil jombang,” Saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu hidup sehat dan mematuhi segala arahan dan peraturan dari pemerintah, Kita berharap agar masyarakat disiplin menggunakan masker agar bisa mencegah terjadinya penularan, dan berdoa semoga wabah ini segera berakhir,” Ulasnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan