Relawan Kordes Dan Korcam BHS Prambon Kompak Semprotkan Disinfektan Di Wirobiting

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNews net – Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan memberi rasa nyaman masyarakat dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan, Desa Wirobiting Kecamatan Prambon di semprot cairan disinfektan, Kamis (23/4/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan Tim Relawan BHS Peduli Prambon serta jajaran Korcam/Kordes BHS Prambon. Saat penyemprotan turut di dampingi oleh Perangkat Desa setempat dan Petugas Polsek Prambon.

Di Desa Wirobiting seperti Balai RW, Mushollah, Masjid, pintu, dinding dan pagar rumah warga tak luput dari target penyemprotan disinfektan itu. Dengan mendatangkan truck tengki berisi cairan disinfektan milik BHS.

“Saya mengapresiasi atas kekompakan yang di tunjukkan antara korcam/kordes dan relawan yang ada di prambon, ini bukti Tim BHS telah bergerak dengan baik di wilayah Sidoarjo Barat ini semoga ini bisa terus di getok tularkan ke Masyarakat luas di Prambon,” terang Ketua Tim Relawan BHS di tingkat Kabupaten, Andrie Chrystanto, ST.MM_

“Banyak permintaan dari masyarakat agar BHS ikut hadir menyapa langsung masyarakat, Tentunya dengan segala keterbatasan kami ucapkan permohonan maaf kepada masyarakat prambon terkhusus untuk teman-teman relawan BHS yang ada di Kecamatan Prambon, karena belum keseluruhan desa bisa kami kunjungi,” Tambah Andrie yang ikut serta dalam penyemprotan.

Di temui terpisah, Agung Ketua Relawan BHS Prambon berharap agar Pak Bambang Haryo bisa lebih memperhatikan kehidupan bermasyarakat yang ada di Prambon.

“Kami bersama tim relawan akan selalu berkoordinasi dengan jajaran Korcam/Kordes yang ada di Kecamatan Prambon, dengan harapan kekompakan ini bisa mengantarkan BHS meraih kursi Bupati Sidoarjo. Dan dalam kesempatan ini ijinkan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriah mohon maaf lahir dan bathin” kata Agung.(Adv cdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan