PSHT Rayon Durenan Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu Terdampak Pandemi Covid-19 Virus Corona

  • Whatsapp

Trenggalek TKTNews net- Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Durenan ,Ranting Durenan Cabang Trenggalek ,yang berpusat di Madiun menggelar bakti sosial telah membagikan paket sembako ,dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan, hal itu sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19,dalam menjalankan ibadah puasa.

Pembagian Bantuan paket sembako oleh anggota PSHT tersebut bertempat di Desa Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek Provinsi Jawa Timur pada hari minggu 26/04/2020.

Anggota PSHT di dampingi oleh TNI , Polri dan Perangkat Desa berlangsung menuju kerumah – rumah warga yang kurang mampu untuk memberikan bantuan berupa Sembako.

Kegiatan bakti sisial ini dipimpin langsung oleh Adi Setiawan ,Selaku Ketua PSHT (Persaudaran Setia Hati Terate ) Rayon Durenan,Ranting Durenan Cabang Trenggalek Pusat Madiun .

Adapun paket sembako yang diberikan kepada Warga yang kurang mampu sebanyak kurang lebih 40 paket sembako tersebut, antara lain Beras, minyak goreng, mi rebus/ goreng dan Telur dibagikan langsung kerumah warga oleh anggota Organisasi PSHT Rayon Durenan.

Ketua PSHT( Persaudaraan Setia Hati Terate ) Rayon Durenan Adi Setiawan mengatakan, bahwa pelaksanaan bhakti sosial pembagian paket sembako ini dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan,dan terdampak covid -19 penyebaran virus corona dan sebagai wujud nyata kepedulian Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Durenan terhadap warga yang benar -benar kurang mampu serta terdampaknya Covid-19.

Dalam pandemi wabah Covid-19 ini banyak masyakarat dan pekerja informal yang terkena dampaknya dan dengan bantuan tersebut, kami berharap bisa meringankan beban warga yang kurang mampu ,”tuturnya

Lanjut Adi,” Saya bersama Saudara saudara Rayon Durenan berharap kegiatan ini menjadi motivasi kepada Warga PSHT Pusat Madiun yang ada di cabang Trenggalek bahkan kalau bisa yang ada di luar cabang Trenggalek,karena warga yang kurang mampu semakin bertambah dengan adanya Covid -19 ini ,kami juga memberikan pengertian kepada warga tentang masalah Covid-19 ini.

Dan memberikan arahan arahan tentang pencegahan adanya virus Corona Ini dan selalu senantiasa mengikuti protokol kesehatan ,seperti untuk selalu memakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak, tidak berkerumun, dan tetap waspada, dan jangan panik, pungkasnya. (Safii)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan