Pemerintah Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung Bagikan 2500 Masker Pada Warganya.

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net Pemerintah Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur , terus berupaya untuk memutus mata rantai Covid-19 penyebaran Virus Corona ini, dengan berbagai cara dan melakukan berbagai kegiatan.,bersama Masyarakat, Dan berharap Desa Karangpatihan menjadi kawasan Desa yang bersih ,sehat dan bebas dari Covid -19.

Dalam hal ini Pemerintah Desa bersama masyarakat Selalu Siaga dan Tanggap Darurat untuk Penanggulangan Covid- 19 Virus Corona khususnya di Desa Karangpatihan, pada hari ini, Selasa 28 April 2020 Pemerintah Desa yang di promotori oleh Pj Kepala Desa Sudarmanto , telah mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis sebanyak 2500 masker kepada seluruh masyarakat.,bertempat mulai di balai Desa setempat dimana pengadaan anggaran masker tersebut bersumber dari APBN Anggaran Pendapatan Belanja Negara dengan program Dana Desa atau DD yang di alokasikan ke Desa Karangpatihan TA (Tahun Anggaran 2020).

Dalam menyikapi adanya penyebaran wabah virus corona ini, Pemerintah desa bersama masyarakat terus siap siaga dan tanggap terhadap Covid – 19. Virus corona dengan berbagai jenis kegiatan yang di lakukan, dan salah satunya adalah pembagian masker gratis kepada masyarakat.

Pemerintah Desa Bersama Relawan Bagikan Masker

Pj Kades Karangpatihan, Sudarmanto yang baru di lantik pada tanggal 23.April 2020.kemain telah menunjukan kerja keras,dalam penanganan wabah virus ini.Dan beliau telah menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk di wajibkan memakai masker, salah satu pencegahan penularan eabah virus corona dan untuk melawan serta memutus mata Rantai Covid-19.

Pemerintah Desa bersama Relawan membagikan masker pada masyarakat di beberapa titik itu guna untuk mempercepat distribusi 2500 masker.

Sudarmanto juga berpesan, “Untuk masyarakat yang berada diluar kota, jangan mudik dulu sebelum wabah Covid-19 telah reda dan di nyatakan sudah hilang”,demi kepentingan bersama, terangnya,( Adv Supriono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan