FORPIMKA KECAMATAN ARJASA TERUS BERSINERGI TANGANI COVID-19

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews.net- Dengan meningkatnya kasus yang positif terkena virus corona di seluruh Indonesia, Pemerintah Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep terus melakukan upaya agar masyarakat di Kecamatan Arjasa selalu waspada dan harus memakai masker,Social Distancing atau jaga jarak minimal 1 meter juga agar menghindari kerumunan.

Mulai dari pedagang ikan yang biasanya berjualan di jalan sehingga mengganggu lalu lintas yang ditertibkan agar berjualan di dalam pasar dan begitu juga para pedagang kuih muih.
Rabu,29/4/2020 Sekcam Arjasa Aminullah yang juga turun lapangan di temui reporter TKTNews.net menegaskan, “Dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini Forpimka Kecamatan Arjasa dan juga dibantu oleh beberapa Kepala Desa terus melakukan upaya demi upaya, Agar masyarakat bisa menghidari kerumunan di Pasar atau bisa menjaga jarak minimal 1 meter .

Dan juga saya berharap masyarkat Kecamatan Arjasa selalu waspada dalam menghadapi pandemi virus corona ini agar selalu memakai masker dan social distancing” tegasnya.

Adapun Liatnan Kepala Desa Duko Bersama beberapa perangkat Desanya juga ikut membantu melakukan upaya hadapi pandemi COVID-19 yang semakin meningkat di seluruh Indonesia dan mengkhawatirkan masyarakat Kecamatan Arjasa khususnya.

“Kesadaran masyarakat untuk Menghindari kerumunan, Social Distancing, tidak bepergian ke Area Publik dan juga agar selalu pakai masker Sangatlah penting dalam menghadapi wabah virus corana yang tengah marak dan semakin meningkat jumlahnya” tegas Liatnan Kepala Desa Duko Kecamatan Arjasa kepada reporter TKTNews.net di Lokasi Penertiban kemarin.

Beberapa orang pasukan Banser Dpc Kecamatan Arjasa dan Beberapa Anggota Pramuka juga turut Serta membantu malakukan penertiban dalam menghadapi pandemi COVID -19 yang terkumpul di Area pasar dan di sekitar Alun-Alun Kota Arjasa Kabupaten Sumenep.(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan