TP PKK Kecamatan Kare Aktif Dalam Penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net – TP PKK Kecamatan Kare Kabupaten Madiun provinsi Jawa Timur Berperan Aktif Dalam Penanggulangan Covid-19 Tidak perlu diragukan lagi kegiatan PKK Kecamatan Kare dalam mènanggulangi Covid-19 penyebaran virus corona dengan berbagai kegiatan penyuluhan dan kegiatan baksos rutin yang digelar menyeluruh se-kecamatan Kare membagikan masker, sembako dan banyak kegiatan lain yang berorientasi pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Hj. Zulin Nurchayati Ashidiq yang merupakan team penggerak Kecamatan Kare Madiun kali ini didampingi team penggerak PKK desa Kare Kades Kare dengan memanfaatkan momen bulan Puasa juga membagikan takjil untuk berbuka Puasa.

Hj. Zulin Nurchayati Ashidiq menyampaikan kegiatan yang di lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kecamatan Kare dalam menghadapi wabah Covid-19.

Dengan terus mengadakan sosialisasi baik dalam bentuk penyuluhan maupun dalam bentuk bantuan langsung seperti membagi masker dan membagikan sembako, ini harus kami lakukan agar kami bisa dekat dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat ketika kami dibutuhkan artinya masyarakat sudah sangat lelah menghadapi wabah Covi-19 ini perlu adanya cara pendekatan yang efektif untuk bisa membimbing dan mendampingi mereka dalam kondisi dan situasi pandemi Corona seperti ini.

Seperti yang kami lakukan sekarang karena ini bulan puasa,untuk bisa selalu dekat dengan masyarakat saya mengadakan kegiatan pembagian 1000 paket takjil untuk berbuka Puasa sambil membagikan takjil kami bisa melakukan sosialisasi terkait Covid-19 dan sekaligus kami bisa memonitoring secara langsung dampak mewabahnya virus yang menghebohkan seluruh dunia ini dan dengan berbagi takjil kami bisa sedikit banyak merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Kare,”tutur bu Camat Kare.

Hal itu dibenarkan oleh Kades Kare bahwa kegiatan seperti ini rutin kami gelar sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian kami kepada masyarakat untuk bersama-sama bisa menghadapi Pandemi Covid-19 dengan mengedepankan kepentingan banyak orang diatas kepentingan pribadi atau golongan sehingga keberadaan kami ditengah-tengah masyarakat bisa menjadi motivator dalam menghadapi Covid-19,” pungkas Kades Kare. (Pur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan