GUBERNUR JAWA TIMUR SERAH SEMBAKO DAN ALAT MEDIS KEPADA WARGA DI KEPULAUAN RAAS KABUPATEN SUMENEP

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews.net- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Di dampingi Kapolda jawa timur Irjen Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo iryansyah, Pangko Armada II Laksamana Muda Heru Kusmanto Dan Ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi menyerahkan bantuan sembako Dan peralatan medis kepada warga di kepulauan raas Kabupaten Sumenep.
Penyerahan sembako Dan perlengkapan medis yang akan disalurkan Kepada warga di beberapa Kepulauan tersebut Khofifah didampingi Bupati Sumenep KH.Abuya Busyro Karim, M.Si Sabtu (2/5/2020).

Khofifah mengatakan Sebanyak 4,000 paket sembako dan beberapa perlengkapan Medis tersebut dibawa menggunakan KRI TELUK ENDE 517 Dari Tanjung Perak menuju Kepulauan Raas Kabupaten Sumenep.
Selain sembako Dan peralatan medis juga diserahkan face shield sebanyak 400 unit, masker sebanyak 8,000 unit Desinfektan sebanyak 160 unit dan sarung tangan latex sebanyak 800 pasang, agar bisa menjadi alat perlindungan bagi Masyarakat kepulauan ditengah Pandemi COVID-19 Lanjut Khofifah.

Kamis (30/4/2020) KRI TELUK ENDE 517 yang membawa bantuan tersebut Diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Perak menju Kepulauan Raas menempuh perjalanan selama tujuh belas jam.
Tak hanya warga Kepulauan Raas, bantuan berupa sembako Dan peralatan medis itu juga akan Di salurkan kepada warga Kepulauan kangean dan juga warga Kepulauan Sapeken Kabupaten Sumenep.

Dukungan semangat Gubernur Khofifah kepada warga Kepulauan agar selalu sabar dalam menghadapi bencana COVID-19 lebih-lebih di bulan Ramadhan.
“ALLAH sedang menakar kesabaran kita semua, Saya yakin kesabaran kita Di Bulan Ramadhan tahun ini insyaallah dapat membantu memenangkan kita melawan COVID-19” ujar orang nomer satu di Jawa Timur tersebut.

Ucapan terimakasih Gubernur kepada Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya Dan Pangko Armada II juga kepada semua yang terlibat dalam penyaluran bantuan tersebut.
“Ini bentuk kegotong royongan bersama dari seluruh Elemen Di Jawa Timur Dan semoga pandemi COVID-19 ini akan segera berlalu “ ujar beliau.(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan