Perbaikan Jalan Raya, Provost Kodim Ponorogo Bantu Amankan Jalan

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net,- Anggota Provost Kodim 0802/Ponorogo membantu proses kelancaran perbaikan/perawatan jalan di depan Kantor kodim 0802/Ponorogo yang pelaksanaannya dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Ponorogo, Selasa (05/05/2020).


Danru Provost Kodim 0802/Ponorogo, Serka Rustanuddin yang terlibat langsung dalam proses pengamanan jalan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang dia lakukan bersama anggotanya merupakan wujud kepedulian terhadap warga serta untuk memperlancar proses perbaikan jalan.


“ Dengan diperbaikinya jalan raya yang ada di depan Kodim 0802/Ponorogo ini, warga pengguna jalan termasuk kami anggota Kodim 0802/Ponorogo tentu akan lebih nyaman dan aman dalam berlalu lintas, “ kata Serka Rustanuddin.


“ Untuk memperlancar dan menjaga keamanan dalam proses pengerjaan, kami berinisiatif mengamankan jalan agar yang kerja berjalan lebih aman dan nyaman serta para pengendara juga bisa lebih berhati-hati dan waspada, “ jelasnya.
Guna mencegah penyebaran covid-19, baik anggota provost Kodim 0802/Ponorogo maupun pegawai Dinas PU yang melaksanakan perbaikan jalan semua mematuhi himbauan pemerintah diantaranya tetap mengenakan masker dalam melaksanakan tugasnya.(Sut)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan