Desa Badang Kecamatan Ngoro Salurkan Dana Bansos Dari APBD Kabupaten

  • Whatsapp

Jombang TKTnews.net. – Warga Desa Badang Kecamatan Ngoro terkait covid19 terima bansos senilai 200 ribu per orang, dari data yang diajukan sejumlah 256 dan terverifikasi hanya 75 orang. Rabu (06/05/20)

Dalam pelaksanaan pembagian bansos kali ini nampak hadir Muspika Kecamatan Ngoro dan di tinjau langsung Tim Kabupaten agar penyaluran berjalan aman dan terkendali

Pemkab Jombang melalui sekda (Sekertaris Daerah) memberikan keluasaan kepada perangkat desa, sesuai kesiapan desa dan pihak Bank Jombang tersebut.

Untuk masyarakat Desa Badang meskipun informasi disampaikan secara mendadak namun sebagian warga yang sudah dijadwalkan hadir juga nampak bergegas menuju kantor desa.

Sholihuddin selaku Kepala Desa mengatakan,” ,” Pihak desa lantas melakukan musyawarah desa untuk penetapan penerima bansos APBD Jombang sesuai data yang diterima dari Pemkab Jombang, data yang telah kami terima kemudian ditanda-tangani bersama dengan camat lalu difotokopi untuk diumumkan pada masyarakat,”

Masih dari Kepala Desa Badang,” Pembagian bansos baru dilakukan hari ini karena data dari dinsos baru kita terima, Kita harus pandai pandai meredam gejolak warga yang belum ada kesempatan menerima, kita hanya melaksanakan data KPM yang ada, meskipun jumlah yang kami ajukan sebetulnya cukup banyak,” Jelasnya.(Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan