Babinsa Koramil Badegan Bantu Tanam Patok Batas Tanah Warga Binaan

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNews net – Sambil terus memberikan himbauan kepada warga binaan tentang waspada korona, Sertu Santoso, anggota Koramil 0802/07 Badegan yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tanjungrejo, dia tetap melaksanakan Komsos di wilayah binaan, Kamis (07/05/2020).

” Situasi saat ini (pandemi corona), saya harus lebih ekstra dalam melaksanakan tugas pokok saya sebagai Babinsa. Tidak henti-henti saya selalu mengingatkan warga di desa binaan untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah agar pandemi korona segera berakhir, ” kata Sertu Santoso.

Selain melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pencegahan Covid-19, dengan tidak melupakan anjuran pemerintah tentang protokol pencegahan covid-19, Sertu Santoso juga tetap melakukan Komsos seperti hari-hari biasa. Seperti hari ini turut membantu memasang patok batas tanah milik kedua warga binaan.

” Selain memberikan himbauan kepada warga tentang pencegahan corona, hari ini saya bersama Pak Kamituwo Desa Tanjungrejo, Bapak Dariman juga membantu memasang patok batas tanah milik warga desa binaan saya, ” jelas Babinsa Desa Tanjungrejo.

Dijelaskan juga oleh Kamituwo Desa Tanjungrejo bahwa pemasangan patok batas tanah tersebut dilakukan bertujuan untuk lebih memperjelas batas kepemilikan tanah milik warga sehingga nanti tidak menimbulkan perselisihan dikemudian hari.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan