Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Ponorogo.

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNews net – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana , Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Cabang XVI Dim Ponorogo hari ini menggelar kegiatan Jumat berkah. Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang disalurkan melalui Persit Cab. XVI Kodim 0802/Ponorogo untuk dibagikan kepada warga kurang mampu terlebih pada situasi pandemi corona saat ini, Jumat (08/05/2020).

Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto yang meminpin kegiatan Jumat berkah di wilayah Ponorogo hari ini mengatakan bahwa pelaksanaan Jumat berkah tersebut merupakan wujud kepedulian dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana untuk selanjutnya dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Ponorogo.

” Jumat berkah ini adalah langsung dari Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana pusat yang pelaksanaannya dilaksanakan di seluruh wilayah termasuk di Ponorogo sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu, terutama dihadapkan pada situasi saat ini (pandemi covid-19), ” kata Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Beliau melanjutkan, ” Kami memahami kondisi saat ini dimana semua serba repot termasuk dalam mencari nafkah. Untuk itu dengan kegiatan Jumat berkah ini diharapkan semoga bisa sedikit membantu kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, ” katanya.

Rasa syukur dan terimakasih banyak disampaikan oleh warga, salah satunya Bapak Bejo yang sudah dua bulan mengganggur akibat covid-19.

” Kula nggih remen sanget angsal bantuan niki, wong sak dangune wonten korona niki kula sampun rong sasi nganggur. (Saya ya sangat senang sekali dapat bantuan ini, semenjak ada corona ini saya sudah dua bulan tidak bekerja), ” kata Bapak Bejo yang dulunya kerja jualan di Aloon-aloon dan sekolah tersebut.

Turut dalam kegiatan Jumat berkah antara lain: Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto beserta pengurus; Danramil 0802/01 Kota; Kepala Kelurahan setempat serta para Babinsa di tiap Kelurahan.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan