Muspika Wonosalam Keliling Desa Pantau Pembagian Bansos Dari APBD Kabupaten Jombang

  • Whatsapp

Jombang TKTnews.net. – Muspika Wonosalam keliling selama berlangsung pembagian bansos pada 9 Desa di Kecamatan Wonosalam anggaran dari APBD Kabupaten yang nominalnya Rp 200.000.(Dua ratus ribu rupiah ) per orang akiibat imbas terdampak Virus Corona Covid –19 semua berjalan aman,lancar dan kondusif.(kecuali Galeng Dowo, karena tidak mengajukan)

Dengan dilakukan pemantauan oleh muspika ini bertujuan agar pelaksanaan berjalan sesuai rencana dan menyampaikan hal yang dianggap penting menurut aturan dari pemerintah Kabupaten dan Pusat.

Hal ini diawali dari hari Rabu 06/05/20 yakni Desa Sumberjo dan terakhir direncanakan penyaluran dana bansos di Desa Carang Wulung Sabtu 09/05/20.

Kapolsek Wonosalam yang baru Iptu Khamdani mengharapkan agar masyarakat selalu waspada dan jaga diri masing masing demi keselamatan terhadap segala ancaman kejahatan yg ada disaat apapun terutama saat romadhon sekarang.

Camat supadil di penghujug jabatan menjelang pensiun memberikan himbauan,” Marilah kita semua agar selalu menggunakan masker & jaga jarak (physical distancing) pada saat transaksi pembagian bansos atau kegiatan yang lain saat ini,” Ungkapnya.

AKP Luwi Nurwibowo meski sudah dimutasi ke Polres Jombang tetap ada peduli dengan kondisi
keamanan di Wonosalam atas perintah atasan, serta selalu pantau dan monitor situasi dilapangan, dengan mengutamakan koordinasi dengan semua fihak baik TNI, dan tokoh masyarakat.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan