Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo Gelar Konsolidasi Di Tingkat PAC Dan Ranting

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNews net – Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sidoarjo, Sujayadi kepada wartawan Minggu (10/5/2020 di Sidoarjo mengatakan, bahwa adanya PAC maupun ranting merupakan ujung tombak dalam menyampaikan visi dan misi Partai Gerindra, agar mampu menarik simpati masyarakat, sehingga dari sekarang merapatkan barisan kader Gerindra di semua jajaran baik di tingkat bawah maupun di atasnya.

“Di tengah kondisi pandemi covid-19 ini, kami menggelar konsolidasi dan baksos untuk kader partai Gerindra bersama pimpinan PAC dan ranting,” ucapnya.

Diketahui, DPC Gerindra Sidoarjo baru-baru ini mengalami pergantian Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Dengan kondisi itu seakan ingin membuktikan bahwa Gerindra di Sidoarjo tetap ada untuk Masyarakat meskipun terjadi pergantian kepengurusan.

Lebih lanjut Sujayadi menyampaikan, agenda konsolidasi ini sengaja DPC yang turun ke PAC & Ranting kecamatan seluruh Sidoarjo karena situasi covid-19 ini.

“Hari ini 3 kecamatan dulu yaitu kecamatan sidoarjo kota, kecamatan buduran dan kecamatan sedati, besok dan seterusnya kita keliling di seluruh 18 kecamatan yang ada” Kata Pria yang akrab di sapa Sujayadi ini.

Dalam kegiatan itu tampak hadir Anggota DPR RI Rahmad Muhajirin, Bakal Calon Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono dan Anggota DPRD Jatim Dr Benjamin Kristianto Mars, ketiganya adalah kader terbaik yang di miliki Partai Gerindra Sidoarjo.(Cdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan