Aduuuuuh…Belum Sempat Menikmati Hasil Curian, Pencuri HP Diborgol Polisi

  • Whatsapp

Jombang TKTnews.net. – Seorang pemuda berinisial MF (29 tahun) saat melakukan pencurian terekam cctv hingga pelaku mudah dideteksi dan berhasil diamankan unit reskrim Polsek mojowarno berserta 4 (empat) buah HP sebagai barang bukti.

Korban bernama Wiyono alamat Perempatan tugu penceng Dusun mojodadi Desa Selorejo Kecamatan Mojowarno, Jombang ini dikasih tahu istrinya bahwa HP miliknya hilang, dan bergegas dilaporkan ke Polsek Mojowarno.Senin (04/05/2020).

Pelaku tersebut bisa diamankan dan tangan diborgol polisi pada hari Sabtu tanggal 9 Mei 2020 bertempat dirumah tepatnya Dusun /Desa Wringinpitu Kecamatan Mojowarno berikut barang bukti hasil curiannya.

Adapun barang bukti HP yang dimaksud oleh istrinya adalah 1 (satu) unit HP merk VIVO Y91 C warna merah,1(satu) unit HP merk VIVO Y91 warna hitam, 1(satu) unit HP merk VIVO Y93 warna biru, dan 1 (satu) unit HP merk SAMSUNG GALAXY A7.

Untuk mempertangung jawabkan hasil perbuatannya Pellaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek mojowarno guna proses penyidikan lebih lanjut

AKP. Yogas .SH menjelaskan,” Dari kejadian ini Pelaku dijerat dengan Pasal 363 (1) ke 3e KUHP. diancam dengan penjara maksimal tujuh tahun siapapun yang melakukan pencurian pada malam hari di sebuah rumah atau pekarangan tertutup yang ada rumahnya, yang bertentangan dengan kemauan orang yang berhak,” Tandasnya.(Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan