Penemuan Mayat ( Mr x) Petugas Kesehatan Menerapkan Protokol COVID-19

  • Whatsapp

Jombang TKTnews.net. – Telah diketemukan mayat (Mr x) di tempat wudlu masjid Al Muslimin Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang yang mana korban waktu hidup mengatakan pada pelapor kalau dirinya sebelum meninggal merasa sakit.

Masing masing pelapor dan saksi yakni Slamet riyanto (58 tahun) notabene sebagai Kepala dusun,(Pelapor) dan Suparlan (65 tahun),alamat Dsn. Keplak Rt./Rw: 004./001 desa Keplaksari Kecamatan Peterongan KabupatenJombang,(Saksi)

Pada pukul 24.00 wib pelapor mendapatkan informasi dari saksi bahwa ada mayat di tempat wudlu masjid Al Muslimin lalu pelapor segera mendatangi TKP dan ternyata benar lalu melaporkan ke Polsek Peterongan, Minggu (10/05/20).

Langkah berikutnya setelah terima laporan adalah koordinasi dengan Piket SPKT Polres Jombang dan Identifikasi serta Puskesmas Peterongan untuk olah TKP (dengan menerapkan Protokol COVID-19) dan selanjutnya mayat (Mr. X) di bawa ke kamar Jenazah RSUD Jombang untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Peterongan, Kanit Reskrim beserta anggotanya, dan piket SPKT Polsek Peterongan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat (Mr. X) tersebut dan sekaligus memasang Police line.

Kapolsek Peterongan Kompol Sugianto S.H.,” Membenarkan atas kejadian tersebut dan selanjutnya mayat (Mr. X) di bawa ke kamar Jenazah RSUD Jombang untuk penanganan lebih lanjut.,” Ungkapnya.(Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan