PSHT Rayon Pringapus Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Trenggalek-TKTnews.net-Berbagai cara untuk berbagi berkah di Bulan Ramadan dilakukan oleh masyarakat di Kabupaten Trenggalek Tak terkecuali Organisasi maupun lembaga.

Salah satunya, dengan cara berbagi berkah di bulan suci tersebut dilakukan oleh Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Pringapus, Ranting Dongko Cabang Trenggalek yang berpusat di Madiun

Bertempat di Mushola DARUL FALAQ tepatnya di lingkungan RT 06/2 simpang empat Desa Pringapus. Pendekar dari PSHT Rayon Pringapus memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di desa setempat.

“Pagi ini kita adakan kegiatan memberikan santunan kepada 19 anak yatim,” ujar Ketua PSHT Rayon Pringapus, Karyanto Selasa.12/5/2020

“Tadi warga PSHT memberikan Santunan Anak Yatim tersebut di bagi tugas Pembagian pertama di diberikan di Musola setelah itu langsung langsung kerumah Anak yatim,” tandas Karyanto.

Masih dengan karyanto menjelaskan ,untuk sumber dana tersebut di peroleh dari iyuran anggota PSHT Rayon Pringapus,”

Saya wewakili Saudara saudara mengucapkan berterimakasih kepada seluruh anggota yang sudah memberikan Bantuan untuk kegiatan seperti ini

Lebih lanjut, kegiatan ini bertujuan untuk merawat ‘Memayu Hayuning Bawono’ serta untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di sekitar.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan rasa persaudaraan dan semoga para warga PSHT mampu mengamalkan apa yang telah diajarkan di PersaudaraaN Setia Hati Terate.pungkas Karyanto.(Red Safii)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan