Kasat Resnarkoba Polres Jombang Pimpin Giat Apel Patroli Gabungan

  • Whatsapp

Jombang TKTnews.net – Polres Jombang bersama TNI dan Satpol PP melakukan giat Patroli Gabungan dalam rangka Ops Aman Nusa II (Dua) berjalan aman dan lancar.

Diawali Apel Gabungan didepan GBB sebanyak 35 personil, masing-masing TNI 5 personil satpol PP 7 personil 23 personil yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP M.Mukid SH, Rabu (12 /05/20)

Selesai giat apel kemudian dilanjutkan giat patroli yg dipimpin oleh Pawas dan Padal dengan sasaran tempat-tempat keramaian di kota Jombang.

Sesuai dengan rencana semula, sasaran yang dituju adalah Pertokoan Denanyar, Penjual /pembeli disepanjang Graha Gusdur Denanyar, Pertokoan seputaran undar dan Pertokoan atau perkantoran Jalan Wahid Hasyim. dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 16.45 wib

Pawas AKP Moch Mukid SH, Pasukan Padal
Iptu Agus W, Ipda Luluk,dan Ipda Bagus memberikan himbauan kepada masyarakat diatas agar selalu menggunakan masker & jaga jarak (physical distancing) pada saat transaksi jual-beli.

Disamping memberikan himbauan juga membagikan masker kepada para pembeli dan penjual pada saat kedapatan tidak menggunakan masker.

Moch Mukid menyampaikan,” Kepada masyarakat luas, agar selalu waspada dan jaga diri masing masing demi keselamatan bersama terhadap segala ancaman kejahatan yg ada disaat bulan suci Ramadhan.,” Pesannya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan