Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Turut Kawal Dan Bantu Pendistribusian BST

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net ,- Sudah beberapa hari ini seluruh Babinsa di wilayah Kodim 0802/Ponorogo mengawal dan membantu pendistribuasian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19, Rabu (13/05/2020).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto saat diwawancara Tim Media Center terkait pengawalan BST oleh para Babinsa di wilayah Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan bahwa dalam situasi saat ini (pandemi covid-19) seluruh personil Kodim 0802/Ponorogo khususnya para Babinsa diharapkan selalu aktif baik dalam pencegahan maupun dalam penanganan akibat dampak dari virus corona.

“ Kodim 0802/Ponorogo terus berkomitmen berbuat yang terbaik. Terlebih dihadapkan pada situasi saat ini, Kodim 0802/Ponorogo baik secara mandiri maupun bersama unsur terkait lainnya terus berbuat dan berusaha melakukan berbagai upaya pencegahan agar virus corona segera sirna, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Beliau melanjutkan, “ Disamping melakukan upaya pencegahan terhadap covid-19, Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait lainnya juga terus melakukan berbagai kegiatan akibat dampak covid-19. Seperti beberapa hari ini misalnya, para Babinsa di wilayah Kodim 0802/Ponorogo terus mengawal dan membantu pendistribuasian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah, “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Dandim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa tujuan para Babinsa melakukan pengawalan dan membantu pendistribuasian terhadap BST agar pelaksanaan bisa berjalan lancar serta bantuan bisa tersalurkan tepat sasaran.(Sut)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan