TNI Bersama Polri Lakukan Bhakti Sosial Peduli Covid19

  • Whatsapp

Jombang, TKTNews.net. –  Polres Jombang bersama Kodim 0814 Jombang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial untuk kemanusiaan peduli Covid-19 Kabupaten Jombang. Jum’at(15/5/2020).

Dalam kegiatan ini hadir Kapolres Jombang, Dandim 0814Jombang, PJU Polres Jombang,Kapolsek Ploso Polres Jombang, Forkopimca Ploso.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, dilaksanakan pada 4 orang lansia yang terdapak akibat Corona dan patut dikunjungi di Desa Pandanblole Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang,

Keempat orang yang dimaksud data penerima Bhakti Sosial adalah Dhemi, (70 tahun) alamat Dusun Blole Barat, kemudian Witin, (50tahun), Rejeb, (80tahun), dan Sutrami, (70 tahun) dengan alamat Dusun Blole Timur.

Kasubbaghumas Polres Jombang AKP Hariyono, SH menyampaikan,” Polri bersama TNI melaksanakan kegiatan bhakti sosial hari ini untuk kemanusiaan peduli

Kita dalam kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dan atas dukungan semua pihak selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif,” Terang,Kasubbag humas.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan