POLSEK KANGEAN GELAR PATROLI CEGAH TAKBIR KELILING

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews net- Polsek Kangean bergabung dengan Anggota banser Dan Anggota Pramuka lakukan pengamanan malam takbiran, 23/5/2020 disekitaran Alun-Alun kota Dan jantung Kota Arjasa, personel gabungan tersebut menggelar kegiatan untuk mengantisipasi adanya takbir keliling.

Kapolsek Kangean AKP.M.RAHMATULLAH menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan semata-mata demi keselamatan warga khususnya pengendara dan juga menghindari penyebaran covi d-19.

Beberapa Anggota Polsek serta dibantu beberapa personel banser, beberapa Anggota Tim pramuka dan juga sekcam Kecamatan Arjasa AMINULLAH turut berperan di lapangan demi keselamatan warga Kecamatan Arjasa khususnya.

AKP M.RAHMATULLAH Memimpin Pengamanan yang tertumpu di sekitar Alun-Alun Kota Arjasa Dan penyebaran patroli kebeberapa titik di Kecamatan Arjasa Bersama tim gabungan Gp Ansor Pac Kecamatan Arjasa dan juga tim Pramuka kecamatan Arjasa.

Imbauan kapolsek AKP M.RAHMATULLAH,
“Perlu diketahui kepada masyarakat Arjasa khususnya bahwa dimalam hari raya idul fitri ini, dilarang mengadakan takbir keliling ataupun konvoi dengan tujuan agar masyarakat terhindar dari segala hal yang tidak Kita inginkan, juga demi keselamatan, dan perlu diingat

Kepada sesiapa yang tetap melakukan hal tersebut atau melanggar peraturan itu, maka kami pihak polsek akan melakukan tindakan tegas” jelasnya.
(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan