Pelaku Penganiayaan Warga Trenggalek Diamankan Polisi, Dua Buron

  • Whatsapp

Trenggalek TKTNews net Sekelompok remaja di Trenggalek diamankan polisi. Kelompok tersebut dinilai sebagai dalang penganiyaan terhadap 3 orang korban, yang berinisial NF, IM dan YY. Bahkan salah satu korban yang berinisial NF sampai mengalami luka bakar, dan harus menjalani perawatan di rumahS sakit.

Penganiyaan tersebut terjadi di desa Ngrayung Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan tiga tersangka. Dua diantaranya masih buronan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan total ada lima tersangka, dua masih buron. Tiga tersangka yang telah diamankan adalah R, JK dan AS. Sementara polisi masih memburu tersangka lain yaitu BM dan WN,” terang Kapolres Trenggalek dalam Konferensi Pers, Rabu (27/5).

Penganiayaan terhadap tiga orang remaja itu bermula saat korban mendapat WhatsApp (WA) dari kedua temanya, bahwa keduan temanya itu telah kehabisan bensin di TKP pada hari Selasa (26/5) sekitar pukul 02.00 WIB.

Selanjutnya korban membawa satu botol bensin menuju TKP, sesampai di TKP sudah terdapat sekitar 20 orang masa. Kemudian korban diintrogasi, apakah benar korban yang mensurve lokasi penempatan bener ucapan idul fitri. Tanpa ada alasan yang jelas korban tiba-tiba dipukul dan dianaya, lalu bensin yang dibawanya disiramkan kebadan korban dan di bakar.

Pasca melakukan aksinya mereka melarikan diri. Beruntung korban tak sampai mengalami luka serius, karena api dapat segera dipadamkan.

“Langkah awal yang kita lakukan adalah membawa korban ke rumah sakit,” kata Jean.

Pasca mendapatkan laporan itu, polisi langsung bergerak cepat. Polisi langsung mengamankan tiga remaja itu di rumahnya. Polisi juga mengamankan barang bukti diantaranya berupa dua botol yang digunakan untuk membawa bensin hingga baju bekas luka bakar milik korban. Mereka terjerat pasal berlapis tentang penganiayaan.

“Dalam tempo lima jam kami amankan tiga tersangka. Tim masih di lapangan untuk memburu dua tersangka lainnya,” pungkasnya.(Gun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan