HARAPAN WARGA KEPULAUAN KANGEAN, PEMBANGUNAN RSUD ARJASA DIPERCEPAT

  • Whatsapp

SUMENEP,TKNews .net – Masyarakat Kepulauan Kangean sangat berharap pembangunan RSUD Arjasa Dipercepat Dan diharapkan bisa beroperasi akhir tahun ini.

Dengan hadirnya RSUD ARJASA yang berlokasi di Desa Pabian, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep tersebut yang akan memiliki berbagai fasilitas kesehatan dan mudah diakses Dan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan.

Salah satu Warga Kepulauan kangean yang enggan disebut namanya menuturkan Di lokasi pembangunan, sabtu 30/5/2020 “saya sebagai Warga Kepulauan sangat mengharap pembangunan Rumah sakit umum di kangean ini segera selesai dan cepat bisa beroperasi, karena kesulitannya dan juga jauhnya jarak tempuh ke Daratan apabila ada pasien yang memerlukan pembedahan terutama ibu-ibu yang mau melahirkan lewat operasi, sebabnya di pulau kangean ini cuma ada puskesmas yang tidak cukup alat untuk pembedahan ibu-ibu yang mau melahirkan lewat operasi tersebut” tuturnya.

Dan juga ucapan terimakasih Warga Kepulauan kangean kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep Dan juga pihak terkait yang sudah membangun Satu-satunya Rumah sakit umum di Kepulauan kangean yang sekian lama jadi impian Dan harapan Warga kepulauan.

“Kami Warga Kepulauan Kangean Sangatlah berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Karena Sudah membangun Rumah sakit ini yang sudah lama kami harap-harapkan dan katanya Akan bisa beroperasi akhir tahun ini Dan semoga setelah Adanya Rumah sakit ini warga kangean tidak lagi kesulitan fasilitas kesehatan” tambahnya.
(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan