LAKUKAN RAPID TEST DI KANTOR PT.PELINDO III KALIANGET,MADURA

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews net- PT.Pelindo III bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep,Jawa timur lakukan Rapid test kepada para calon penumpang yang mau pulang ke kampung halaman (kepulauan) menaiki kapal laut.

Ratusan calon penumpang tersebut diperiksa guna menghidari virus corona yang sedang melanda negara dan guna dapat menanggulangi penyebaran dari virus tersebut.

Kabid penanggulangan dan pencegahan penyakit (P2P) Dinas kesehatan Kabupaten Sumenep KUSNAWATI kepada pemberita menuturkan, bahwa Rapid test dilakukan Di kantor pelindo III Kalianget, Kabupaten Sumenep.

“Hari ini, (3/6/2020) Rapid test dilakukan kepada calon penumpang yang mau menyeberang ke pulau sapudi dan pulau Ra’as, hal ini sebagai upaya penanggulangan penyebaran covid-19” tuturnya.

Pihaknya juga mengakui peran luar biasa dari PT.Pelindo III dalam membantu pemerintah Kabupaten Sumenep dalam memerangi wabah yang sangat berbahaya (covid-19).

“Kami sangat mengapresiasi terhadap PT.Pelindo III yang telah bekerjasama dengan pihak kami dalam mengantisipasi penyebaran Dan penularan covid-19 ini” imbuhnya.
(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan