WORKSHOP PRA UKW BERSAMA MOI OLEH SOLOPOS INSTITUTE BERJALAN DENGAN LANCAR

  • Whatsapp

Solo TKTNews net – Workshop Pra UKW Uji Kompetensi Wartawan bersama MOI Media Online Indonesia oleh Solopos Group is inviting you to a scheduled ZOOM meeting yang di gelar secara nasional pada hari Sabtu 6 juni 2020 .

Pelaksanaan ini di perkasai oleh Ketua MOI Jawa Timur Agung Santosa Spd. yang bekerjasama dengan Solopos. Dengan jumlah peserta UKW dari peserta yang sudah terdaftar 94 yang bisa terakses detek vidio ZOOM sebanyak 74 peserta di seluruh tingkat nasional,dengan berbagai media Online yang bergabung menjadi anggota MOI media online Indonesia.

Salah satunya adalah media online TKTNews net/ TV yang sudah bergabung di MOI media online Indonesia di Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur. kini yang ikut peserta UKW adalah reporter TKTNews sebanyak 9 peserta. Yakni yang bertugas diwilayah Kabupaten Sidoarjo,Trenggalek,Madiun,juga Ponorogo.

Dengan semangat penuh antusias dan konsisten reporter TKTNews net telah mengikuti Pra UKW di kantor Redaksi dan secara refensi vedio ZOOM oleh Solopos.

Ketua DPC MOI Kabupaten Ponorogo sekaligus Pimpinan Perusahaan PT Tekat Jaya Makmur yang menerbitkan Berita Online TKTNews net /TV mengucapkan terimakasih banyak pada reporter TKTnews net/ TV yang telah berpartisipasi untuk berupaya mengikuti pra Uji Kompotensi Wartawan UKW yang di laksanakan oleh Organisasi Media Online Indonedia MOI dan telah bekerjasama dengan Solopos.

Dan mengucapkan dengan sangat berterimakasih kepada MOI yang berada di pusat (DPP) atas perhatian dan yang telah memberikan peluang untuk kesempatan menjadi peserta UKW. Semoga MOI bersinergi di seluruh Indonesia dan semakin jaya pungkasnya.

Gelar pra ukw di mulai oleh Solopos tepat pada pukul 8.30.wib ,yang pertama adalah
Pembukaan oleh moderator Solahudin dan yang memandu pelaksanaan pra UKW sampai selesai . Selanjutnya sambutan dari ketua umum media online Rudi Sembiring Melani SH.Sambutan oleh ketua harian MOI Siruaya utamawan SE ,juga penyampaian sekjen MOI H yusuf Rizal .

Ketua umum MOI Rudi Sembiring Meliala SH dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta pra ukw dengan semangat yang luar biasa,dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya pra ukw yang telah bekerja sama media online Indonesia dengan Solopos semoga berjalan dengan baik dan lancar.

H yusuf Rizal menyampaikan mari kita manfaatkan momen ini yang baik dan mengharap nantinya bisa ikut UKW dan jangan sampai tidak ada yang lolos pungkasnya.

Berlangsung sambutan oleh ketua harian MOI Siruaya Utamawan SE juga menyampaikan berharap dengan di adakan pra ukw ini nantinya kita bisa mengadakan pra UKW sebanyak 24 peserta mudah – mudahan bisa melaksanakan dan bekerja sama dengan Solopos dan sesuai dengan syarat Dewan Pers.

Dan berlangsung materi penguji UKW oleh Suwarmin,selaku narasumber dari Solopos,dan juga selaku penguji Syaiful Arifin sampaai selesai namun di sela – sela penyampaian materi / pembekalan untuk peserta di beri kesempatan untuk bertanya, dan kegiatan ini terkesan lancar dan sukses.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan