Pasien Covid-19 Cluster Sukolilo Dan Karyawati Luwes Telah Sembuh

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net – Bupati Ponorogo Drs H Ipong Nuchlissoni pada hari Minggu sore(7/6/2020) telah mengabarkan terkait perkembangan pasien Covid-19 yang berada wilayah kerja di Kabupaten Ponorogo. Namun kali ini kabar yang datang dari orang nomer 1 di Pemkab Ponorogo adalah kabar sembuhnya dua pasien covid-19.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni
Setelah kemarin Bupati mengumumkan satu pasien covid-19 bertambah satu orang dari Desa Sumoroto Kecamatan Kauman S yang merupakan pedagang dipasar Surabaya yang sering pulang pergi ke Ponorogo.

“Alhamdulillah dengan ini saya kabarkan 2 pasien positif covid 19 dinyatakan sembuh, setelah hasil swab nya dua kali secara berturut-turut negatif,” tegas Bupati

Kedua pasien yang dinyatakan sembuh adalah dari cluster Sukolilo dan karyawati salah satu swalayan di Ponorogo.

“Kedua pasien yang dinyatakan sembuh adalah,
pasien no. 4 yang berjenis kelamin laki-laki dengan usia 42 tahun. Ia adalah berasal dari Kecamatan Slahung yang merupakan cluster sukolilo dan yang kedua adalah pasien no. 32, seorang perempuan dengan usia 18 tahun asal Babadan. Pasien nomer 32 adalah Karyawati luwes, merupakan pasien istimewa dengan waktu tidak lama kurang lebih ada satu minggu .

Dengan adanya kabar dua pasien covid-19 sembuh, membuat total pasien yang sembuh saat ini sebanyak 20 orang. Mohon doanya agar 12 orang lainnya bisa segera menyusul sembuh,” pintah Ipong.

Sehingga data kasus konfirmasi Covid-19 di Ponorogo hari ini, total 33 pasien, dengan rincian 20 sembuh, 11 isolasi di rumah sakit dan 1 pasien isolasi mandiri serta 1 meninggal. ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan