Misteri kematian Aliman warga Desa Paseraman,Kepulauan Kangean Akan terjawab

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews net- Warga kepulauan Kangean saat ini tengah menanti hasil otopsi tim forensik polda jatim terkait penyebab kematian sdr.Aliman warga Dusun tenggina,Desa paseraman, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

sdr.Aliman ditemukan dalam keadaan tengkurap Dan sudah tidak bernyawa lagi Di Area dapur Dalam Rumah Milik sdr.Samsah Yang beralamat di dusun yang sama Desa Paseraman Kecamatan Arjasa pada Selasa sore (2/6/2020).

Pada saat itu juga Arif (adik ipar Aliman) menerangkan, bahwa hanya terdapat luka dibagian atas mata sebelah kanan (luka luar) sehingga menimbulkan tanda tanya kepada pihak keluarga atas kematian kakak iparnya” kata arif kepada pemberita Di rumahnya (2/6/2020).

Pada hari senin,(8/6/2020) Tim forensik Polda Jatim melakukan otopsi terhadap jenazah Almarhum Aliman Di pemakaman umum Dusun palalangan, Desa Sambakati, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep dimulai sekira pukul 09.30 wib Dan selesai pukul 12.30 wib.

Adapun pihak keluarga almarhum Aliman merasa legah dengan dilakukannya otopsi tim forensik Serta menunggu hasil dari otopsi tersebut Dan mengharap semua Yang menimbulkan tanda tanya sebelumnya akan segera terjawab apa Yang jadi penyebab meninggalnya sdr.Aliman.

Selanjutnya kapan hasil keputusan dari otopsi tersebut bisa diketahui, berikutnya penjelasan salah satu tim forensik Polda Jatim AKBP dr.Bambang Widiatmoko,
“Ini Nanti akan kami sampaikan pada pak kapolsek, selanjutnya untuk menyampaikan hasil itu tentunya harus dari penyidik, kami hanya melaksanakan otopsinya saja” jelasnya. (Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan