Satu Lagi Warga Kota Madiun Dinyatakan Positif Covid 19

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net – Memasuki masa New Normal, satu lagi warga kota madiun yang tinggal di kelurahan klegen terdeteksi dan dinyatakan positif Covid 19 pada hari ini , selasa 9 juni 2020.

Dengan demikian hingga saat ini pasien positif Covid 19 kota madiun berjumlah 6 orang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kota madiun Nor aflah. Pasien positif covid 19 tersebut diketahui adalah merupakan salah satu petugas kesehatan di rumah sakit Dolopo Kabupaten Madiun. Pria usia 25 tahun tersebut diketahui sesuai KTP adalah warga sidoarjo yang tinggal di kota madiun.

” Satu lagi warga yang tinggal di kelurahan klegen kota madiun dinyatakan positif covid 19 , yang bersangkutan adalah tenaga kesehatan rumah sakit Dolopo dan saat ini sudah diisolasi di rumah sakit ” , Kata Nor aflah melalui rillis di group whaatshap covid 19 kota madiun.

Selanjutnya dilakukan rapiet tes juga terhadap 5 orang yang kontak erat dengan yang bersangkutan ,namun hasilnya hingga berita ini ditulis belum diketahui hasilnya. ( Jhon ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan