Bhayangkari Situbondo Serahkan Bantuan Untuk Anggota Yang Berprofesi Sebagai Tenaga Medis Atau Kesehatan.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Bhayangkari Cabang Situbondo memberikan apresiasi dan dukungan berupa bantuan paket sembako untuk anggota Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis atau tenaga kesehatan. Rabu (10/06/2020).

Penyaluran bantuan tersebut dibantu oleh anggota Polwan Polres Situbondo sebanyak 20 paket sembako berisikan beras, gula, minyak goreng, kecap, madu, kacang hijau, biscuit, mi instan, kopi, teh celup dan vitamin.

Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny Roza Sugandi mengatakan, pemberian paket ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan motivasi kepada anggota Bhayangkari berprofesi sebagai tenaga kesehatan yang bertugas di garda terdepan dalam penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19.

“ Bantuan diserahkan kepada anggota Polwan untuk dibantu diberikan kepada anggota Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis atau kesehatan, “ kata Ny Roza Sugandi.

Bantuan untuk Bhayangkari sebagai tenaga kesehatan diserahkan di Dinkes Situbondo, Puskesmas Panji, Puskesmas Kapongan, dan Puskesmas Panji. (im) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan