HANDAYANI LAKSANAKAN PROYEK IRIGASI

  • Whatsapp

Hippa Handayani Dukuh Pakis Desa Kerebet Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur ,telah mendapatkan kucuran dana untuk Pembangunan saluran irigasi yang sumber dananya dari APBN anggaran pendapatan Belanja negara dari pemerintah pusat tahun anggaran 2020. sebesar Rp 195.000.000. Yang di alokasikan ke pengurus HIPPA Handayani Desa Kerebet.

Sedangkan Untuk pembangunan saluran air irigasi areal persawahan di kelompok petani hippa handayani di desa Krebet,sepanjang 325 m dan bisa di kembangkan Menjadi 332.m .

Hippa Himpunan petani pemakai air Desa Krebet telah laksanakan pembamgunan saluran irigasi tersebut sesuai dengan prosedur.

Adapun pekerjanya adalah dari masyarakat kelompok tani di desa setempat.

Slamet ketua Hippa Handayani mengucapkan terimakasih banyak pada pemerintah yang terkait ,atas bantuan kucuran dana guna membangun saluran air atau irigasi untuk meningkatkan ,kelancaran dan pertumbuhan enomi masyarakat petani.

Dengan harapan program – program seperti ini tetap bisa berkelanjutan karena sangat membantu masyarakat petani pungkasnya.(Ong)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan