131 Kepala Sekolah Kota Madiun Di Rapied Tes

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net. Memasuki masa new normal dan menuju normal , kota madiun terus bersiap khususnya sektor pendidikan. Walikota madiun H Maidi dalam pers conferen hari ini, kamis 11 Juni 2020 di balaikota menyampaikan telah melakukan Rapied Tes terhadap 131 kepala sekolah yang ada di kota madiun.

Walikota mengatakan bahwa dari rapied tes terhadap 131 kepala sekolah tersebut hasilnya semua Non Reaktif. Walikota menambahkan bahwa untuk menuju masa normal dari pandemi covid 19 , dan menunggu perintah dari Pusat terkait jadwal mulai masuknya siswa siswi sekolah di kota Madiun, pihaknya terus mempersiapkan semua fasilitas sekolah terutama terkait dengan sarana Protokol kesehatan guna melindungi khususnya para siswa dari kemungkinan terpapar covid 19.

Termasuk nantinya para guru dua minggu sebelum siswa mulai masuk sekolah juga akan di rapied tes terlebih dahulu. Jika ada guru yang hasil rapied tesnya reaktif , maka guru tersebut tidak boleh masuk sekolah dulu. Sampai saat ini selain terhadap kepala sekolah, pemerintah kota madiun juga telah melakukan rapied tes terhadap seluruh anggota dewan , tenaga kesehatan dan kalangan wartawan khususnya yang bertugas di kota madiun. ( Jhon ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan