Ditengah Melawan Pandemi Covid-19, Akhirnya Kodim 0823/Situbondo Torehkan Tinta Emas Di TMMD Ke- 107.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 107 yang dilaksanakan Kodim 0823/Situbondo di Desa Tlogosari dan Desa Alastengah Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, akhirnya menorehkan tinta emas dengan mendapatkan Penghargaan dari TNI AD berupa Juara II Katagori Dansatgas. Selasa (09/06/2020).

Atas Prestasi tersebut, Satuan teritorial dibawah Korem 083/Bdj ini menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Kasdam V/Brw Brigjen TNI Agus Setiawan SE, kepada Letkol Inf Ahmad Joni Toa SE MI Pol.
 
Kapenrem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya HK SH MH mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan karena prestasinya dalam lomba Jurnalis TMMD ke- 107 katagori Dansatgas TMMD yang diselenggarakan serentak  diseluruh Indonesia selama 30 hari. 

Menurutnya, ini prestasi yang luar biasa, dimana Korem 083/Bdj dua kali berturut-turut mendapatkan juara 2 katagori Dansatgas yaitu pada TMMD Ke- 106 dan Ke- 107.

” Penghargaan ini terasa istimewa dimana pelaksanaan TMMD Ke- 107 dilaksanakan bersamaan dengan mewabahnya virus Corona atau Covid-19 dan tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Dansatgas, “ungkap Mayor Inf Prasetya saat di hubungi via selulernya.

Lebih lanjut, Mayor Inf Prasetya menjelaskan, tentunya semua ini berkat kerjasama seluruh pihak termasuk rekan-rekan media di wilayah. Tanpa dukungan rekan rekan media mustahil prestasi ini bisa kita raih. 

Kata dia, sekali lagi saya selaku Kapenrem dan atas nama Danrem 083/Bdj mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media dan ucapan selamat kepada Kodim 0823/Situbondo yang dikomandoi oleh Dandim Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE MI Pol. 

” Semoga prestasi ini terus dapat kita pertahankan untuk mengibarkan Duaja Korem 083/Bdj dengan semangat Bhirawa Anoraga, Perkasa Namun Tetap Rendah Hati, “imbuh Kapenrem 083. (im)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan