JUM’AT BERKAH CAMAT KADES KARE BERSAMA PERTAMINA BERSEDEKAH

  • Whatsapp

Advetorial

Madiun TKTNews net – Dalam rangka mengurangi dampak pandemi COVID 19 bagi masyarakat di Kecamatan Kare utama nya kepada warga kurang mampu ditengah wabah Corona Virus Deseas ( COVID ) 19, Camat Kare TARNU ASHIDIQ, M.Si bersama anggota Muspika dan Komunitas Sedekah Berkah ( SB ) Pertamina Madiun juga kades Kare Sunarno nelakukan pembagian Paket sembako.

Bagi masyaraktat Dusun Kandangan Desa Kare Kecamatan Kare sebanyak 45 paket sembako telah tersalurkan untuk 30 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu, dan 15 paket sembako untuk mendukung lumbung pangan kampung tangguh di Desa Kare.

Kegiatan semacam ini merupakan upaya bersama dalam rangka terwujudnya Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak.

Dan minimal dapat membantu meringankan kebutuhan pokok bagi warga masyarakat kurang yang kurang mampu, dan menjadikan contoh bagi para dermawan yang memiliki rizki lebih bisa menyalurkan sebagaian rizkinya , untuk masyarakat yang memerlukan di temgah pandemi Covid 19.

Disela- sela baksos ini telah membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu ,Camat Kare Tarnu Ashidiq juga menghimbau agar di tengah Pandemi Covid 19 ini .

Muspika Beserta Kades ,Dan Pertamina

Dan seluruh masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing dan physical distancing , memakai masker, cuci tangn pakai sabun atau hand sanytizer , juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan guna memperkokoh sendi-sendi kehidupan yang ber Pancasila di era berjuang menghadapi pandemi Covid 19,
Semoga Alloh ridho.
Dan selalu memberi kekuatan , dan selalu dalam perlindunganya.(Pur/Aw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan