Kasat Resnarkoba Polres Jombang Pimpin Patroli On Call

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net. – Sebanyak 40 personil lakukan patroli Siaga On Call dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Jombang ,masing masing dari polres 26 orang TNI 4 orang, Pol PP 8 orang, P3 M 2 orang.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka Ops Aman Nusa II dan dibrengi dengan membagikan nasi kotak kepada tukang becak di sepanjang jalan dpn stasiun ka , dpn pertokoan bravo jombang, Jumat (12/06/20).

Kegiatan diawali dengan apel bertempat di Polres Jombang, kemudian dilanjutkan giat patroli yg dipimpin oleh AKP.Moch.Moch mukid SH.seeta mengecek suhu badan dengan thermo gun kepada masyarakat yg berbelanja di pertokoan.

Sesuai dengan rencana bahwa kegiatan dimulai pukul 15.30 WIB s/d 17.00 wib dengan sasaran Stasiun ka jl basuki rahmad jombang jl raya jabon jombang, jl raya ngrandu jombang, Pertokoan Bravo jl tunggorono, jl w sudirohusodo dan jl dr sutomo.

Dalam kegiatan ini Kasatnarkoba Memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker & jaga jarak ( physical distancing ) pada saat transaksi jual beli.

Selain itu AKP Moch Mukid Juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan jaga diri masing masing demi keselamatan terhadap segala ancaman kejahatan /tindak pidana,” Pesannya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan