Pasar Tangguh Sunday Market Dimasa New Normal Kota Madiun.

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net
Pasar Tangguh Sunday Market di taman lalu lintas bantaran kota Madiun digelar sebagai susulan kampung tangguh di masa new normal. Launching pasar tangguh dihadiri oleh Walikota Madiun Maidi, Wawali Inda Raya, Ketua DPRD Andi Raya, Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa, Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto hari minggu (14/06/2020)

Keberadaan pasar tangguh ini merupakan susulan kampung tangguh Madiun sebagai wujud kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah dalam menanggulangi covid-19 yang belum terprediksi kapan berakhirnya.

Hadirnya pasar tangguh tersebut untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat kota madiun dengan sehat karena semua aktivitas di dalam pasar wajib mengedepankan protokol covid-19 dengan disiplin.

Warga sebagai pedagang maupun pengunjung diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer, juga disertai dengan jaga jarak. Dengan mengacu pada protokol kesehatan diatas, diharapkan pasar tangguh Sunday market Madiun dapat menumbuhkan ekomomi masyarakat kota yang sehat.

Maidi menghimbau, “meskipun ini pasar, protokol kesehatan tetap harus disiplin dan dipatuhi, jangan berkerumun dan tetap jaga jarak. Masyarakat sehat, ekonomi terus bergerak”.

Walikota Madiun Maidi berpesan kepada warga agar mempercayakan penanganan covid-19 kepada pemerintah. Apabila jika ada konfirmasi covid-19 yang positif ataupun meninggal, segera berkoordinasi dengan petugas kesehatan covid-19 terdekat.

“Kota Madiun harus aman, nyaman dan damai, masyarakat tidak boleh bertindak sendiri, percayakan pada pemerintah, serahkan pada tim kesehatan yang sudah disiapkan. Madiun harus sehat, ekonomi masyarakat sehat dan sejahtera, ” Imbuhnya(AW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan