Dua Belas Warga Desa Sugihan Kembali menerima BLT DD Tahap Kedua

  • Whatsapp

Trenggalek-TKTNews.net- Pemerintah Desa Sugihan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Provinsi Jawa Timur kembali menyaluran BLT DD( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap kedua.Senin 15/6/2020

Dalam penyaluran BLT tahap kedua ,turut hadir Kades, Bhabinkantibmas,BABINSA,BPD,Bidan Desa ,perwakilan dari Kecamatan,serta perangkat Desa.

Warga yang mendapatkan BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) Tersebut diantaranya
Wagiyah RT 04,Paniyem RT 05,Tarmuji. RT. 06,Poniran RT 07,Nurudin. RT 07
,Karomah RT 22,Sofwan Hadianto RT 21,Yakup. RT 15,Imam Tohari RT 02,Wagiyem RT 13,Wakidi RT 13,Saim Rt 02

Penyaluran BLT DD Tersebut langsung diberikan dirumah warga dengan senilai Rp 600.000

Kepala Desa Sugihan Mukiyo Sewaktu menyerahkan uang BLT DD juga berpesan “agar kiranya bantuan ini digunakan semaksimal mungkin agar manfaatnya betul betul dapat merasakan dan dapat membantu.

“Lanjut Mukiyo Saya berharap Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin sesuai kebutuhan sehari hari,”jelasnya

“Hari ini penyaluran BLT DD tahap kedua sebanyak 12 Warga dengan senilai Rp 600.000,” ujar Mukiyo

Mukiyo,menambahkan, pihak Pemdes berharap penyaluran BLT tahap dua yang disalurkan itu dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, serta dapat memenuhi bentuk kebutuhan mereka.

“Harapan kedepan, bantuan ini dapat digunakan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dan kita juga berharap persoalan Covid- 19 ini segera berakhir, dan kita pulih seperti biasanya,” Pungkas Mukiyo .(Red fii)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan