Jalin Silaturahmi dan Kerja Sama, Koramil Sedau Adakan Tatap Muka dengan Poktan Mandiri

  • Whatsapp

Singkawang TKTNews net , Dalam rangka membantu meningkatkan hasil usaha Tani di wilayah binaan, Koramil 1202-08/Sedau melaksanakan kegiatan pertemuan dan tatap muka bapak asuh dengan Poktan Mandiri yang dilaksanakan di Koramil 1202-08/Sdu kamis 18.juni 2020. Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Danramil 1202-08/Sdu Pelda Eko Wahyu Suharto menuturkan, melalui tatap muka kita dapat meningkatkan kerja sama antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya guna membantu mendampingi dalam bidang pertanian dan perkebunan sehingga meningkatkan hasil swasembada pangan dalam situasi merabaknya wabah Covid-19.

“Sebagai upaya Babinsa membantu petani dalam setiap kegiatan Gapoktan dan Poktan di wilayah binaanya,” katanya.

Sedangkan Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J L Lopulalan S.Sos., di tempat terpisah menyampaikan pertemuan tatap muka Bapak Asuh dengan Poktan Mandiri tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bekerjasama dengan para petani di wilayah binaan.

“Pertemuan ini, untuk membantu meningkatkan hasil swasembada pangan para petani dalam situasi wabah Covid-19 ini,” ujarnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan