Patroli Sabhara Polres Situbondo Gerebek Sabung Ayam, 8 Motor Ditinggal Pemiliknya Langsung Diamankan Ke Mapolres Situbondo.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Regu patroli Sabhara Polres Situbondo menindak lanjuti laporan masyarakat terkait adanya aktifitas pejudian sabung ayam di dusun desa Alas Sumur Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu (21/06/2020) siang.

Sekitar pukul 12.30 wib, regu Patroli Sabhara yang dipimpin oleh Aipda Mohammad Dewarzen melakukan penggerebekan dilokasi sabung ayam yang diduga ada unsur perjudian, 2 regu patroli yang dikerahkan mendapati tempat tersebut sudah sepi. Namun dilokasi masih ada sisa aktifitas alat – alat untuk perjudian sabung ayam.

Sedangkan barang bukti yang diamankan petugas berupa 15 buah kurungan ayam, kain galangan tempat aduan ayam dan 8 unit sepeda motor yang ditinggal pemiliknya. Semua barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Situbondo.

Kasat Sabhara Polres Situbondo AKP H Mohammad Hasanudin SH menerangkan anggota Patroli Sabhara menerima laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya sabung ayam sekaligus untuk ajang perjudian. 

” ada laporan dari warga langsung ditindak lanjuti namun saat tiba dilokasi sudah sepi, petugas hanya mengamankan barang bukti, ” terangnya. (im)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan