Rumah Terduga Keluarga Penyerang Wakapolres Karanganyar Didatangi Densus

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net
Terkait soal penyerangan Wakapolres Karanganyar, tim Densus 88 datangi rumah adik terduga pelaku penyerangan di perumahan mojopurno, Wungu, Madiun pada hari minggu (21/06/2020). Rumah itu diduga milik keluarga pelaku penyerangan Wakapolres Karanganyar .

Dari pantauan media ini pada pukul 22.00 WIB, rumah di Perumnas Mojopurno tersebut tampak didatangi polisi berpakaian preman. Polisi juga membawa mobil ambulans ke rumah milik Rohman tersebut.

“Rohman menjelaskan Iya betul tadi dari pihak polisi kesini menanyakan terkait peristiwa di Karanganyar.

Rohman merupakan salah satu penghuni rumah tersebut. Selain Rohman, ada ibu, istri, dan anaknya yang juga tinggal di rumah itu.

Eddwi mengatakan meski tinggal di Perumnas Mojopurno yang masuk Kabupaten Madiun, namun KTP Rohman beserta ayah dan ibunya masih beralamatkan di Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Infonya tadi orang tua memang tinggal di Mojopurno, tapi alamat di KTP Kota Madiun. Alamat yang diduga pelaku juga di Madiun kota,” tandas Eddwi.

Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni bersiap melaksanakan susur gunung di jalur pendakian Gunung Lawu, Karanganyar sekitar pukul 10.20 WIB.

Saat itu anggota Polres Karanganyar sedang melaksanakan kegiatan Susur Gunung Lawu di Cemoro Kandang, Tawangmangu. Kemudian muncul orang tak dikenal (OTK) yang menyerang Wakapolres menggunakan pisau. Meski bisa ditangkis menggunakan tongkat pendaki, namun tangan kirinya terkena sabetan pisau.

Sedangkan sopir Busroni yakni Bripda Arif Ariyono yang berupaya membantu ikut terluka sabetan senjata tajam di leher kanan dan punggungnya. Selain itu, Luthfi mengungkap ada seorang relawan yang terluka dalam kejadian itu.(Aw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan