Perangkat Desa Tewas Di Kebun

  • Whatsapp

Magetan TKTNews net
Seorang perangkat desa di Magetan tewas di kebun. Peristiwa itu membuat gempar warga Desa Sukowidi Kecamatan Panekan pada beberapa hari yang lalu.

Peristiwa penemuan bermula saat saksi Saimin (43) pergi ke ladangnya yang tak jauh dari lokasi korban tergeletak. Dia menceritakan, saat ditemukan, perangkat desa itu sudah dalam terlentang di tanah dengan hanya memakai baju singlet dan celana pendek.

Kapolsek Panekan, AKP Suwardi mengatakan, hasil pemeriksaan identitas mayat tersebut diketahui bernama Juwair. Dia sebagai warga desa setempat yang berprofesi sebagai perangkat Desa Sukowidi.

” Hasil pemeriksaan luar dari dokter Puskesmas Panekan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat. Diperkirakan saat ditemukan pamong desa itu sudah meninggal antara satu hingga tiga jam sebelumnya,” ungkapnya.

Namun dari keterangan pihak keluarga, lanjut Kapolsek, korban kemarin sore sempat minta dikeroki, karena badannya kurang sehat. Perangkat desa itu masuk angin dan nafasnya juga tersengal-sengal.

Korban meninggal dunia akibat sakit, dan selanjutnya oleh pihak kepolisian korban diserahkan kepada keluarga, untuk dimakamkan. Pihak Keluarga almarhum menerima peristiwa ini dan menganggap kematian pamong desa itu sebagai musibah(AW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan