Pemerintah Desa Pilangrejo Menyalurkan BLT – DD Tahap Kedua Sukses

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Madiun TKTNews net
Pemerintah Desa Pilangrejo Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 Rabu (24/06/2020) Bertempat di Balai Desa setempat,dengan tercatat 62 penerima BLT DD di Desa Pilangrejo ini diserahkan langsung melalui pihak Bank Jatim.

Acara Penyaluran BLT DD yang dimulai sekitar Pukul 10.30 sampai selesai ini berjalan dengan cepat dan tertib. Pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini antara lain, Babinsa Babinkamtibmas, Bank Jatim, serta pihak pemerintah Desa.

Penyaluran BLT Dana Desa Pilangrejo hari ini sangat disiplin protokol Kesehatan dengan physical distancing serta cuci tangan baik sebelum dan sesudah penyaluran.

Protokol kesehatan menjadi hal yang penting sebagai upaya memutus mata rantai virus covid-19. Masyarakat juga dihimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun, memakai masker. Selain itu juga melaksanakan social dintancing dan physical distancing.

Kepala Desa Pilangrejo Nurjadi menegaskan, BLT dana desa tahap 2 ini sebanyak 62 penerima, dengan nominal bantuan sebesar Rp 600 ribu. “Mudah-mudahan bantuan tahap 2 untuk warga pilangrejo ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, serta dapat meringankan beban warga akibat dampak covid-19,” Ujarnya.(Adv AW/ Pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan